Rapat Koordinasi SMA Khadijah Terpilih sebagai SMA Rujukan 2016

| 03 Agustus 2016 | dibaca: 942 pembaca

Tema:
KOORDINASI DAN SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN RUJUKAN



SMA Khadijah- Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Pengembangan SMA Rujukan (PPSR) dilaksanakan hari ini, Jumat/29/7/2016, di lab. Multimedia. Agenda ini merupakan rangkaian awal atas ditunjuknya SMA hadijah sebagai Sekolah Rujukan Nasional oleh Dirjen P-SMA.



Rapat Koordinasi dan Sosialisasi yang dihadiri oleh 27 guru dan karyawan ini dibuka oleh Kepala Sekolah, selaku penanggung jawab. Beliau menekankan pentingnya kerja sama tim tiap pos guna menyukseskan program kerja.



Selanjutnya, pengarahan oleh Ketua PPSR, H. Khoirul Muaddib, S.Ag. Dalam arahannya, beliau menjelaskan jika terpilihnya SMA Khadijah tidak serta merta. Dua tahun sebelumnya (2014 dan 2015), sekolah kita menjadi Sekolah Model.Lanjutnya, ada beberapa kriteria menjadi sekolah rujukan, tiga diantaranya yakni: pelaksana pertama K13, prestasi akademik dan non akademik, dan adanya praktik inovatif pendidikan.



Adapun rencana kegiatan meliputi tiga bidang. Yakni: bidang kurikulum, bidang humas dan bidang kesiswaan. Untuk sekolah imbasnya yaitu: SMA Kemala Bhayangkari 1, SMA Widya Dharma, SMA Kartika Wijaya, SMA Anajiyah dan SMA Hang Tuah 4.

Tanggal : 29 Juli 2016 s/d 29 Juli 2016
Tempat : Multimedia
Pukul : 13.00 WIB