Kilas Prestasi

Juara Paralel Kelas X IPA

Juara Paralel IPA, Faktor Utama Doa Orang Tua

Administrator@DJ | Selasa, 06 Maret 2018 - 10:47:53 WIB | dibaca: 316 pembaca



www.smakhadijah.com - Sukses bukanlah sebuah kecelakaan. Namun, merupakan sebuah proses dari kerja keras, dedikasi, dan semangat cinta dalam menggeluti suatu hal. Maka tak heran, legenda Brasil, Pele, mengatakan Succes is not an accident, its had work, perseverence, sacrifice and most of all love what youre doing. 

Demikian pula keberhasilan seorang Karina Sabrina, siswa kelas X IPA 2, dalam meraih prestasi akademik yakni juara paralel kelas X IPA di semester gasal, tidak lepas dari kerja kerasnya selama ini. Ketua umum Turcham Media ini menuturkan jika fokus merupakan satu hal penting yang harus dilakukan di ruang kelas.

Oleh karena itu, di kelasnya Karina selalu menonaktifkan gawainya. Bahkan tak jarang, dia memang sengaja tidak membawa alat komunikasinya ke sekolah.

Selain fokus, membagi waktu juga harus dilakukan dengan cerdik. Selain aktif di komunitas jurnalistik (Turcham Media), Karina juga berkecipung di ekskul PMR. Juga mengikuti program tahfidz, cambridge matematika, dan OSN. Belum lagi kewajibannya sebagai santri di pondok putri.

Tapi dari dua hal di atas, gadis kelahiran Canbera ini meyakini jika doa kedua orang tuanya menjadi faktor teratas dari apa yang diraihnya saat ini. (bie)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)