Seputar Sekolah

Peresmian Laboratorium Seni Budaya & Film (LSBF) SMA Khadijah

Administrator@DJ | Jumat, 15 Mei 2015 - 20:30:11 WIB | dibaca: 2505 pembaca



Tepat hari sabtu tanggal 31 Januari 2015, seluruh warga SMA Khadijah para undangan tamu melaksanakan peresmian gedung baru dan satu-satunya yang berada dikota Surabaya atas bantuan dari Direktorat perfilman dengan dinas pendidikan dalam penunjang sarana akan olah bakat dan seni yakni Gedung Laboratorium seni budaya dan film.
 
Gedung ini berdiri atas mandat dari Dirjen kebudayaan & kemendikbud RI yang  sesuai dengan standart yang dirasa memenuhi dalam tataletak maupun prestasi yang selama ini diraih oleh SMA Khadijah. Dalam peresmian ini SMA Khadijah menampilkan seluruh kreasi seni dan bakat siswa yang dikemas dalam acara kolaborasi musikalisasi yang penuh dengan warna. Tak lupa pula turut hadir dalam acara tersebut yakni Ibu Dra. Tiarma Rita Siregar selaku wakil dari direktorat jendral kebudayaan, bapak Dr. Harun, M.Si, MM selaku kepala dinas pendidikan Kota serta Prof. Kacung Marijan, Ph.D. (Dirjen kebudayaan & kemendikbud RI) selaku penggagas dan sekaligus yang meresmikan berdirinya laboratorium Seni Budaya dan Filn ini.
 
Semoga dengan berdirinya  laboratorium seni budaya & film, SMA Khadijah dapat terus mengembangkan bakat serta seni siswa  menuju prestasi nacional lebih-lebih internasional.





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)