Litera Siswa

Opini Edufair Khadijah 2019

Rejeki Tak Kemana, Ya Kan?

Administrator@DJ | Kamis, 17 Januari 2019 - 09:17:35 WIB | dibaca: 61 pembaca



 

  

smakhadijah.com - Pada tanggal 15 januari 2019 tepat pada hari selasa adalah hari dimana di laksanakannya kegiatan Edufair. Hari ini sangat ramai. Berbagai macam universitas dari negeri hingga swasta pun berbondong-bondong menghadiri acara ini. Tidak hanya itu, banyak stand-stand yang menjual makanan. Dan banyak juga murid-murid SMA dari sekolah lain.

Saya pun menghadiri satu per satu stand setiap universitas hanya untuk sekedar ingin tau atau kadang juga demi sebuah stempel untuk mendapat pasco gratis. Tetapi, ada salah satu stand yang menarik. Yaitu stand dari Ubaya. Karna saya merasa cara menjelaskan kakak-kakak yang menjaga di stand Ubaya itu sangat easy listening. Saya sangat mudah menangkap apa yang mereka jelaskan dan mereka menjelas kan dengan sangat lengkap. Dari jurusan,prodi dan biaya-biaya pendaftaran. Saya pun mendapatkan totebag gratis dari Ubaya.

Saya sangat senang dengan di adakannya Edufair ini. Karena mempermudah kami mencari informasi. Dan banyak sekali narasumber-narasumber hebat yang sangat membantu kami dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar jurusan atau tips masuk SNM/SBMPTN. Semoga tahun berikutnya dapat di adakan kembali acara seperti ini. Good luck. (Kurnia Ananda/XII-IPA1)





Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)